Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Pemda Kaur Peringati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW

KAUR, newsikal.com – Dalam upaya meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah S.W.T Tuhan Yang Maha Esa, pemerintah daerah kabupaten Kaur mengadakan kegiatan Bimbingan rohani dan mental serta memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad S.A.W 1444 H yang diisi dan disampaikan Oleh K.H. Muhammad Syamlan, Lc. bertempat di Masjid Islamic Centre Padang Kempas. Rabu (22/2/2023).

Acara tersebut dihadiri langsung Oleh Bupati kabupaten Kaur H. Lismidianto, S.H.,M.H yang didampingi Sekretaris Daerah, Asisten, Staf Ahli, Ka. Dinas/ Badan/ Kantor, Ketua PKK, DWP, Forkopimda, Kemenag, MUI, Muhammadiyah, BAZNAS dan IPHI di lingkungan pemerintah kabupaten Kaur,

Dalam kesempatan ini Bupati Kaur mengajak seluruh jamaah yang hadir untuk mendengarkan dan memahami serta merenungkan apa yang disampaikan oleh K.H. Syamlan,Lc terkait peringatan Isra Mi’raj ini agar kita termasuk dalam golongan orang – orang yang percaya ( beriman ) terhadap peristiwa atau momentum besar dalam agama Islam yakni Isra Mi’raj Nabi Muhammad S.A.W sehingga kita semua menjadi manusia yang memiliki derajat yang tinggi dihadapan Allah S.W.T.

“melalui kegiatan ini menjadikan kita semakin yakin dan taat kepada – Nya dalam menjalankan Ibadah di dunia untuk bekal kehidupan kita di Akhirat nanti,” ujar Bupati. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page