Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Pemdes Talang Gelompok, Kecamatan Seberang Musi Dapat Apresiasi Dewan Provinsi

BENGKULU, newsikal.com – Pemdes Talang Kelompok, Kecamatan Seberang Musi, Kabupaten Kepahiang mendapat apresiasi dari Dewan Provinsi Bengkulu atas keberhasilan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap ketiga tahun 2023.

Waka II DPRD Provinsi Bengkulu, Suharto, SE, MBA menyebutnya sebagai langkah konkret pemerintah untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan. Saat Penyaluran Blt-Dd Ia menilai bahwa kebijakan ini merupakan bentuk nyata dari komitmen pemerintah dalam membantu masyarakat yang memerlukan dukungan finansial.

“Dengan adanya penyaluran bantuan yang tepat sasaran dan transparan, diharapkan warga Desa Talang Gelompok dapat merasakan manfaat nyata dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka,” imbuh Suharto, Senin (20/11/23).

Kepala Desa Talang Gelompok, Sapuan Ali menyampaikan bahwa penerima BLT DD telah melalui pendataan dan validasi ketat.

Langkah ini untuk memastikan bahwa bantuan tersebut benar-benar diberikan kepada warga yang memenuhi kriteria. “Seperti yang menderita penyakit menahun, tidak mampu secara finansial, lanjut usia, dan termasuk dalam kategori miskin ekstrim,” pungkas Ali.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page