Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Pemkab Kaur Rotasi Pejabat Eselon III dan IV

KAUR, newsikal.com – Mutasi dan rotasi di jajaran pemda kaur kembali bergerak, sebanyak 126 pejabat yang terdiri dari pejabat eselon IIIA sebanyak 17 orang, eselon IIIB 32 orang, eselon IV a 49 orang dan eselon IVB 28 orang dilantik dan diambil sumpahnya oleh bupati Kaur yang di wakili oleh Asisten III Bidang administrasi Umum Ir. Herwan, M.Si, di Gedung serbaguna Padang Kempas, Jumat (10/11/2023)

Asisten III dalam amanatnya mengatakan atas nama pribadi dan pemerintah daerah kabupaten kaur, mengucapkan selamat kepada pns yang pada kesempatan ini diambil sumpahnya sebagai pejabat administrator dan pejabat pengawas

“semoga saudara sekalian mampu mengemban amanah, mampu melaksanakan tugas pelayanan publik, tugas pemerintahan serta tugas pembangunan secara optimal dengan orientasi mewujudkan masyarakat kabupaten kaur bersih, sejahtera, energik dan religius (berseri) dengan pemerintahan profesional dan berkeadilan,” Ujar Asisten III

Asisten III menuturkan promosi dan mutasi jabatan di mana saja merupakan sebuah proses yang biasa terjadi di dalam birokrasi, dirinya menghimbau dan menekankan janganlah promosi dan rotasi ini diartikan sebagai suatu yang memiliki konotasi negatif, yang akan mengakibatkan kita terperangkap dalam sikap yang kurang terpuji.

“jadikanlah alih tugas ini sebagai wadah untuk lebih meningkatkan disiplin dan etos kerja dalam pelaksanaan tugas yang dipercayakan. karena promosi dan rotasi jabatan dalam lingkungan pegawai negeri sipil merupakan hal yang biasa bagi setiap aparatur pemerintah yang telah memenuhi persyaratan,” Tuturnya lagi.

Selaku asisten administrasi umum, dirinya berharap kepada para pejabat yang baru saja dilantik untuk memaknai pelantikan ini dengan positif dan memanfaatkan peluang dengan sebaik baiknya untuk bertanggungjawab dan akuntabel dalam mempergunakan sumber daya yang ada dan dalam menjalankan kewenangannya masing-masing.

“saya mengimbau kepada seluruh ASN di kabupaten kaur, khususnya pejabat yang hadir dalam kesempatan ini untuk dapat turut serta dan berkomitmen dalam pengimplementasian core values asn yang meliputi berorientasi pelayanan akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif, kolaboratif yang disingkat berakhlak serta turut mengedepankan employer branding asn yaitu bangga melayani bangsa, guna memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat di kabupaten kaur,” Imbau Asisten III

Asisten III berpesan kepada pejabat yang baru saja dilantik, untuk memaknai ini sebagai suatu penugasan dan secara lebih bijak bahwa dimana saja ditempatkan merupakan suatu amanah yang diharapkan akan memperkaya pengalaman setiap pegawai.

“Bagi pejabat yang baru saja dilantik saya minta untuk berkomitmen dalam meningkatkan efektifitas organisasi di setiap situasi atau perubahan dalam lingkungan kerja yang nantinya akan bermuara pada peningkatan pelayanan aparatur kepada masyarakat di kabupaten kaur, ” Pungkas Asisten III . (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page