Pemkot Telusuri Warga Kota yang Belum Terima Bantuan

BENGKULU, newsikal.com – Sebanyak 30 paket bantuan beras dan mie instan kembali diberikan Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Wakil Walikota Dedy Wahyudi kepada warga Kota Bengkulu yang tercecer (belum mendapat bantuan) di Perumahan Tebat Rapak Kecamatan Muara Bangkahulu, Rabu (6/5/2020).

Kehadirannya di tengah-tengah warga, setelah mendengar laporan dari salah satu warga Perumahan Tebat Rapak yang tempatnya belum mendapatkan bantuan serta bertujuan memastikan pembagian paket beras dan mie sampai ke warga.

“Hari ini kita kembali memberikan bantuan beras dan mie instan di Perumahan Tebat Rapak. Setelah mendapat laporan dari sana kita langsung cepat tanggap dengan mendatangi tempat ini guna menyalurkan bantuan beras dan mie instan,” ujar Helmi.

Saat menerima bantuan, salah satu warga Perumahan Tebar Rapak Hari Kurniawan mengucapkan terimakasih atas bantuan beras dan mie instan dari Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu yang diantarkan langsung oleh Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu.

“Saya ucapkan terimakasih atas bantuannya, kami sangat menunggu bantuan seperti ini yang mana kami terdampak akibat adanya wabah Covid – 19 di Kota Bengkulu. Dengan adanya bantuan ini insyaallah dapat mengurangi beban kami dalam kehidupan sehari-hari yang terdampak Covid – 19,” ujar Hari.

Selain itu, Hari menjelaskan bahwa warga asli Bengkulu di Perumahan Tebat Rapak juga membagikan bantuan beras dan mie instan pemkot Bengkulu kepada warga yang berdomisili di Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) tetapi tinggal diperumahan tersebut.

“Iya ini insiatif kami, karena bantuan ini juga berhak diterima oleh mereka, tujuan kami semuanya dapat bantuan ini dengan cara saling berbagi walaupun nantinya terbagi menjadi banyak setidaknya semua warga disini mendapatkan bantuan tersebut,” demikian Hari.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close