Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Pemprov Bengkulu Launching Website Raflesia, Gubernur: Media Informasi Potensi Investasi

BENGKULU, newsikal.com – High Level Meeting Percepatan Investasi dan Pengembangan UMKM Provinsi Bengkulu Tahun 2023 digelar di Balai Raya Semarak Bengkulu pada Selasa, (31/10/2023)

Dipimpin langsung Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, High Level Meeting tersebut juga dihadiri pejabat Kepala Daerah di tingkat Kabupaten/Kota serta Pejabat Instansi Vertikal lainnya.

Selama High Level Meeting, Gubernur Rohidin bersama Kepala Bank Indonesia Perwakilan Bengkulu Darjana sekaligus meluncurkan (launching) website Regional Association For Accelerating Sustainable Investment Activity (Rafflesia).

Launching website Rafflesia tersebut bertujuan untuk mempermudah para investor mencari potensi Investasi Bengkulu serta dalam rangka pengembangan UMKM Bengkulu.

Karenanya, Gubernur Rohidin mengharapkan hadirnya website ini nantinya menjadi sarana media informasi mengenai potensi investasi Bengkulu kepada investor.

“Ini aplikasi investasi Bengkulu, website Rafflesia, siapapun yang membuka (website Rafflesia) tau potensi investasi Bengkulu sehingga mempermudah media informasi kita (tentang investasi),” jelas gubernur.

Di sisi lain Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Bengkulu Darjana menambahkan, saat ini ada beberapa calon investor yang sudah melakukan kontak untuk berencana investasi di Bengkulu.

“Yang siap ada dari Qatar untuk kereta api, terus yang disampaikan teman-teman tadi dari korea mudahan kalau di kontak terus siap kemudian dari malaysia,” tutup Darjana. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page