Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Penataan DDTS jadi Legacy yang Baik dari Rohidin-Rosjonsyah

BENGKULU, newsikal.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu optimis penataan lanjutan Taman Wisata Alam (TWA) Danau Dendam Tak Sudah (DDTS) Kota Bengkulu, dapat memberikan harapan positif pada berbagai lini.

Anggota Komisi III DPRD Provinsi Bengkulu, Ir. Risman Sipayung menyampaikan, DDTS merupakan salah satu aset alam yang ada di Provinsi Bengkulu. Dengan upaya pemerintah daerah (Pemda) melakukan penataan, tentunya memberikan berbagai positif kedepannya.

“Hanya saja kita tetap mengingatkan agar dalam penataan DDTS, tidak hanya berkaitan mewujudkan pembangunan daerah saja. Tapi juga perhatian aspek lingkungan, dan pengemangan sektor ekonomi lokal,” kata Risman,

Risman mengungkapkan, dalam penataan DDTS adalah pengembangan infrastruktur pariwisata. Dengan meningkatkan aksesibilitas dan kenyamanan, diharapkan kunjungan wisatawan meningkat, memberikan dampak positif bagi pelaku usaha di sekitar Danau Dendam Tak Sudah.

“Investasi dalam pengembangan infrastruktur pariwisata tidak hanya menguntungkan sektor pariwisata itu sendiri, tetapi juga menciptakan lapangan pekerjaan baru bagi masyarakat sekitar,” tambah Risman.

Ia juga berharap bahwa proyek penataan DDTS ini jangan sampai menjadi mangkrak dan dapat dikerjakan sesuai dengan yang telah direncanakan.

“Jika Penataan DDTS ini dapat berjalan sesuai dengan yang direncanakan, maka ini akan menjadi sebuah legacy yang baik dari Pemerintahan Rohidin-Rosjonsyah,” Pungkasnya. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page