Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Pengurus DPD PPNI Kabupaten Lebong Resmi Dilantik

LEBONG, newsikal.com – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) kabupaten Lebong periode 2022-2026 resmi dilantik, Senin (14/8/2023).

Pelantikan ini dihadiri Bupati Lebong Kopli Ansori, Ketua DPW PPNI Provinsi Bengkulu H. Fauzan Adriansah Skm MM dan Ketua DPD Kota Bengkulu Ns. Dedy Herianto.

Dalam sambutannya, Ketua DPW PPNI Provinsi Bengkulu H. Fauzan Adriansah Skm, MM menyampaikan bahwa anggota PPNI sudah dibekali ilmu-ilmu organisasi, ilmu-ilmu kesehatan dan lainnya.

“Kami siap bersinergi dengan pemerintah Lebong untuk memajukan Kesehatan di kabupaten Lebong,” ucapnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, dengan adanya UU Omnibuslaw Kesehatan yang telah disahkan kami siap bersaingan dengan tenaga kesehatan asing yang akan masuk ke Indonesia.

“Saya sampaikan PPNI siap bersaing dengan organisasi profesi lainnya baik yang bukan dari profesi kesehatan,” Ujarnya.

Fauzan juga mengingatkan kepada seluruh anggota PPNI bahwa PPNI merupakan organisasi profesi kesehatan yang bersifat sosial.

“Seluruh anggota PPNI harus siap ketika berhubungan dengan kesehatan masyarakat, baik itu ketika terjadi bencana alam, maupun ketika diminta untuk menjadi relawan keluar negeri,” cetusnya.

Sementara itu Bupati Lebong Kopli Ansori mengucapkan selamat atas terselenggaranya acara pelantikan DPD PPNI Kabupaten Lebong.

“Selamat dan sukses kami ucapkan kepada ketua DPD Yohanes Ependi beserta jajarannya. Kami berharap momentum ini menjadi evaluasi, koordinasi dan rekonsiliasi dalam program-program peningkatan pelayanan kesehatan,” ungkapnya.

Dalam kesempatan ini juga Bupati Lebong mengajak organisasi PPNI menyatukan tekad untuk meningkatkan organisasi dan pelayanan kesehatan.

“Kami sangat mengapresiasi organisasi PPNI ini, mari kita sama-sama berkolaborasi dengan program-program yang dibuat PPNI untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan kesejahteraan para perawat,” pungkasnya (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page