Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Rakyat Bengkulu Bergerak Tolak Penunjukan PJ Walikota

BENGKULU, newsikal.com – Aksi penolakan PJ Walikota Bengkulu Arif Gunadi kembali dilakukan. Hari ini Jumat (29/8/2023) puluhan massa yang mengatas namakan Rakyat Bengkulu Bergerak (RBB) kembali mengelar mimbar bebas di depan kantor DPRD kota Bengkulu.

Mereka meminta DPRD kota Bengkulu untuk mempertanyakan kepada Mendagri dan Gubernur kenapa menunjuk dan melantik PJ Walikota yang tidak di usulkan DPRD Kota Bengkulu.

Mereka menilai penunjukan PJ Walikota saat ini terindikasi tidak netral dan adanya cawe-cawe partai politik.

RBB juga meminta DPRD untuk mengevaluasi kinerja sekda kota Bengkulu selalu ketua TAPD (Tim Anggaran Pemerintah Daerah) yang dianggap gagal dalam penyusunan anggaran.

Koordinator Lapangan, Cesar Safari mengatakan memberikan waktu 7 X 24 jam kepada DPRD Kota Bengkulu, agar bisa menyelesaikan tuntutan yang telah disampaikan.

“Jika tidak kami akan kembali lagi dengan jumlah massa yang banyak,” kata Cesar Safari

Sementara itu ketua DPRD Suprianto yang didampingi Waka I Marliadi yang turun menemui peserta aksi mengatakan tuntutan yang diberikan akan dibahas ditingkat fraksi.

“Nanti akan kami baca dan dibahas, apapun hasilnya akan kami sampaikan kepada adik-adik,” ucapnya. (fer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page