Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Peringati Hari Pelanggan Nasional 2023, BPJS Ketenagakerjaan Pastikan Kemudahan Layanan Jadi Prioritas

BENGKULU , newsikal.com – Momentum peringatan Hari Pelanggan Nasional pada 4 September 2023 dimanfaatkan oleh BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bengkulu untuk mempererat hubungan dengan para peserta.Di kesempatan ini, M. Nuh selaku Kepala BPJS Ketenagakerjaan kantor Bengkulu menyapa dan melayani peserta secara langsung, sekaligus memastikan seluruhnya telah merasakan kemudahan layanan yang diberikan BPJS ketenagakerjaan.

M.Nuh menjelaskan, kemudahan layanan kepada peserta menjadi tema dalam kegiatan Hari Pelanggan Nasional tahun 2023 karena diharapkan dengan semakin mudah peserta mendapatkan layanan akan makin meningkatkan level kepuasan peserta. Pada aspek proses, simplifikasi klaim layanan menjadi kata kunci dalam memberikan kemudahan layanan kepada peserta.

Selain itu, dengan digitalisasi layanan seperti pengembangan fitur-fitur klaim di JMO diharapkan akan meningkatkan engagement peserta untuk lebih dekat dengan layanan dan manfaat BPJS Ketenagakerjaan.”Pada aspek bangunan fisik, ruang layanan yang telah di desain lebih nyaman dan hangat untuk kehadiran peserta di kantor cabang diharapkan dapat menciptakan kesan dan pengalaman yang lebih positif,” terangnya.

Lebih lanjut dijelaskannya, keseluruhan langkah di atas dilakukan untuk menciptakan pengalaman pelanggan yang ekselen dan memberikan kemudahan akses layanan, sehingga kepuasan pelanggan dapat meningkat.

“Selamat hari pelanggan nasional kepada seluruh peserta BPJS Ketenagakerjaan. Hari ini kami hadir lebih dekat dengan para peserta untuk memastikan bahwa mereka benar-benar bisa merasakan kemudahan layanan yang kami berikan,” tutupnya.(rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page