Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Pers Rilis Akhir Tahun, Gubernur Rohidin Pastikan Pembangunan Infrastruktur Tetap Berlanjut

BENGKULU, newsikal.com – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah melakukan press conference akhir tahun dalam menyambut tahun baru 2024, bertempat di Balai Raya Semarak, Minggu (31/12/2023).

Didampingi Asisten I Khairil dan kadis Kominfotik Provinsi Bengkulu Dr Hj. Oslita serta para wartawan media online, cetak dan tv.

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mengucapkan terima kasih atas kerja sama dan support dalam pemberitaan pembangunan daerah oleh media di tahun 2023.

“Saya sangat berterima kasih pada teman-teman media selama ini sudah bekerja sama menyampaikan pemberitaan yang bisa di baca oleh semua orang dan semoga selalu menyebarkan berita yang tepat, jelas dan benar,” sampai Rohidin.

Selanjutnya Rohidin juga menambahkan, bahwa menyambut tahun 2024 dengan hitungan jam lagi yaitu masa terakhir pemerintahan gubernur dan wakil gubernur Bengkulu Rohidin-Rosjansyah yaitu berakhir Desember tahun 2024.

“Dengan menyisakan 1 tahun kepemimpinan lagi karena kebijakan pemerintah Januari 2025 seluruh Kepala Daerah sudah berganti dari hasil pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2024,” tambah Rohidin.

Berakhirnya masa jabatan gubernur dan wakil gubernur Bengkulu hasil pilkada tahun 2020 artinya jabatan gubernur berlangsung selama 3 tahun 10 bulan.

“Saya pastikan walaupun pergantian gubernur nanti tapi tidak akan memutus program pembangunan pasti akan berlanjut. Seperti pembangunan tol, danau dendam sesuai dengan keputusan pemerintah saat yang sedang membangun rest area disisi kiri dan kanan,” tutup Rohidin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page