Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Pimpin Sertijab PJU Mapolres, Kapolres Mukomuko Pesankan ini 

MUKOMUKO, newsikal.com – Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto,S.H,S.I.K,M.H memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kabag SDM, Kasat Binmas, Kapolsek Sungai rumbai dan Kapolsek Lubuk Pinang, Rabu (6/9/2023).

Dalam pelaksanaannya, Serah terima jabatan Kabag SDM dari Akp Syafrizal kepada Akp Teguh Budiyanto,S.E yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Lubuk Pinang dan sekarang digantikan oleh Iptu Otorius Gea, S.H. Kasat Binmas dari Akp I Gde Arya Nandana, S. H., M. H, kepada Iptu Agus Sulaiman dan Kapolsek Sungai Rumbai Iptu M. A. Azhara K, S. H kepada Iptu Jimmi Noventius Manurung, S. H yang sebelumnya menjabat sebagai Pama Polda Bengkulu.

Sesuai dengan surat mutasi di lingkungan Polda Bengkulu, Akp Syafrizal akan bertugas sebagai Pama Yanma Polda Bengkulu, Akp I Gede Arya Nandana, S. H., M. H akan bertugas sebagai Kaurtoring Subbagdumassanwas Itwasda Polda Bengkulu dan Iptu M. A. Azhara K, S. H akan bertugas sebagai Kapolsek Bengko Polres Rejang Lebong.

Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto,S.H,S.I.K,M.H menyampaikan, dalam organisasi, pergantian pejabat merupakan suatu hal yang wajar dan harus dilakukan. Yakni dengan tujuan untuk memperluas pengalaman dan wawasan tugas bagi yang bersangkutan.

Di samping itu, lanjut Kapolres, untuk meningkatkan dinamika organisasi agar terpeliharanya kinerja organisasi yang merupakan bagian dari program pembinaan, baik di bidang organisasi maupun bidang personel.

Kapolres Mukomuko mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat lama yang akan segera berangkat ke tempat tugas baru.

“Saya memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya atas pengabdian yang telah diberikan di Polres Mukomuko. Terima kasih atas cerita indah yang telah dilukiskan selama bertugas di Polres Mukomuko. Dan perlu kita ingat, rotasi ini merupakan bagian penyegaran di tubuh institusi Polri,” ungkapnya.

Kemudian berdasarkan pengalaman tugas yang dimiliki pejabat baru Kapolres yakin pejabat pejabat baru tersebut akan mampu mendukung seluruh kegiatan Polres Mukomuko dan lebih cepat beradaptasi dalam tugas yang nantinya akan diemban.

“Saya yakin dan percaya dengan melihat pengalaman tugas yang dimiliki pejabat baru mampu mendukung seluruh kegiatan Polres Mukomuko dan lebih cepat beradaptasi dalam tugas yang nantinya akan diemban,” jelasnya.

Usai melaksanakan upacara serah terima jabatan dilanjutkan dengan acara kenal pamit antara pejabat lama dan pejabat baru.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page