Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

RAPBD Perubahan 2023, Jonaidi: Tetap Fokus Lanjutkan Pembangunan yang Direncanakan

BENGKULU, newsikal.com – Dikatakan Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu Jonaidi SP, MM, bahwa sama seperti tahun-tahun sebelumnya, komitmennya bersama anggota akan tetap pada percepatan pembangunan. Maka itu, dirinya menargetkan pada Rancangan APBD Perubahan 2023 masih tetap fokus pada pembangunan yang sudah direncanakan.

Ia juga menyebut, pihaknya akan tetap fokus pada proses pembangunan infrastruktur. Menurutnya itu masih dibutuhkan masyarakat.

“Jika ada anggarannya maka dengan waktu sekitar 3 bulan pengerjaan, infrastruktur jalan dengan volume sedang, masih bisa dikejar,” ujarnya (10/6/2023).

Tampak bahagianya petani di Seluma saat bercocok tanam. (Foto : ist/newsikal.com)

Jonaidi juga menjelaskan, memang yang jadi target itu pembuatan drainase, gorong-gorong dan pengoralan jalan. Jika memungkinkan itu akan tetap dilaksanakan.

Selain itu pula, dirinya juga akan terus membantu kebutuhan para petani di Provinsi Bengkulu, kebutuhan petani tetap menjadi prioritasnya.

“Akhir-akhir ini banyak sekali keluhan dari para petani terkait alat tani dan perlengkapannya, apalagi tentang harga pupuk yang terus melonjak naik,” tutup Jonaidi.

Dirinya sebagai wakil rakyat otomatis tahu apa yang harus dilakukan untuk rakyatnya. Dengan begitu, Jonaidi akan berjuang keras agar anggaran untuk merealisasikan kebutuhan masyarakat tersebut tak sekedar mimpi.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page