Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Polres Kaur Melaksanakan Monitoring Penyortiran Dan Pelipatan Surat Suara Pemilu 2024

KAUR, newsikal.com – Polres Kaur Polda Bengkulu melaksanakan Monitoring Penyortiran dan Pelipatan surat suara calon DPD RI, DPR-RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten untuk Pemilu tahun 2024.

Monitoring tersebut bertempat di Gudang I dan Gudang III Logistik KPUD Kaur pada hari Senin (8/1/24) sekira pukul 11.00 WIB.

Kegiatan dipimpin oleh Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman, S.IK, M.IK, M.Si yang diikuti oleh Ketua KPUD Kaur, Ketua Bawaslu Kaur, Kasat Intelkam Polres Kaur, Perwakilan Koramil Kaur Selatan, Perwira Polres Kaur dan Staf KPUD Kaur dan Bawaslu Kaur.

Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman,S.IK, M.IK, M.SI menyampaikan arahannya, agar petugas yang melakukan pengamanan Penyortiran dan Pelipatan Surat Suara lebih fokus memperhatikan setiap rangkaian kegiatan.

“jangan sampai terjadi adanya oknum dari petugas Sortir dan Lipat surat suara yang mengambil kesempatan dengan berbuat kecurangan sehingga bisa menciptakan bahkan mengganggu pelaksanaan Tahapan Pemilu Tahun 2024,” Kata Kapolres

Lebih lanjut Kapolres mengingatkan agar bekerja dengan baik dan jangan gegabah mengingat kegiatan yang ada di gudang diawasi langsung oleh cctv yang terhubung ke KPU dan Polres Kaur.

“Terkhusus untuk personel Polres Kaur yang melakukan pengamanan agar siaga selalu antisipasi adanya kerawanan yang berpotensi mengganggu Kamtibmas dan kerusakan surat suara serta tidak ada yang merokok didalam gudang logistik untuk antisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan,” cetusnya

Begitu juga para pekerja agar senantiasa berhati-hati dalam proses pelipatan dan sortir serta apabila ada temuan kerusakan dalam surat suara agar kiranya segera dilaporkan kepada pihak panitia dalam hal ini KPUD Kabupaten Kaur . (ns)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page