Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Prabowo-Gibran Menang, M. Gustiadi: Terimakasih Masyarakat Bengkulu

BENGKULU, newsikal.com – Ketua DPC Partai Gerindra Lebong, M. Gustiadi, S.Sos yang juga menjabat sebagai Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Fraksi Gerindra mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Bengkulu yang telah memberikan dukungan terhadap pasanga nomor urut 2 Prabowo Subianto- Gibran Raka Buming Raka.

“memang kita lihat sosok yang pantas untuk menjadi Presiden adalah bapak Prabowo. Sebab beliau merupakan sosok nasionalisme yang tinggi tidak diragukan lagi. Oleh karena itu kita sebagai kader bersama simpatisan siap menjadikan Prabowo Presiden berikutnya,” beber Edi Tiger sapaan akrabnya.

Sambung Edi, sosok Prabowo tidak perlu diragukan lagi, karena bukti dalam perjuangannya untuk Indonesia telah tercatat dalam sejarah perjuangan dalam membela tanah air Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Beliau sosok pemimpin yang berwibawa dan merakyat. Apalagi selama ini kita mengenal perjuangannya untuk NKRI benar-benar dilakukan dengan tulus dan ikhlas penuh pengorbanan. Inilah yang menjadi alasan kita untuk mendukung beliau,” ungkapnya.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Bengkulu yang telah memberikan dukungan terhadap pasangan Prabowo-Gibran sehingga Parabowo-Gibran dapat menang di angka 60% di Provinsi Bengkulu.

“seperti yang sudah kita prediksikan bahwa Pasangan Prabowo-Gibran dapat Menang satu putaran,” Pungkasnya.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page