Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

PT Jasa Raharja Cabang Bengkulu Kembali Laksanakan Kegiatan Jasa Raharja Mengajar Batch III di Manajemen UNIB

BENGKULU, Newsikal .com – Jasa Raharja Cabang Bengkulu melaksanakan program “Jasa Raharja Mengajar” di Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Bengkulu, Rabu (18/10/2023).

Kegiatan dilaksanakan di Gedung Pascasarjana Manajemen dengan melibatkan sejumlah mahasiwa/i. Meskipun program Jasa Raharja mengajar sudah 2 (dua) kali dilaksanakan di Jurusan yang sama namun para peserta tetap antusias mengikuti kegiatan ini karena setiap pertemuan dihadiri oleh peserta dari angkatan yang berbeda.

Penyampaian materi diawali dengan sosialisasi keselamatan lalu lintas yang disampaikan oleh Sdri Dian Nugraheni dan Ni Luh Putu Sri Susanti dan dilanjutkan dengan materi mengenal dunia robotik yang dibawakan oleh Sdr Muhammad Fikri. Kegiatan diakhiri dengan pemberian materi oleh Kepala PT Jasa Raharja Cabang Bengkulu Bapak Rio Ulin Mardin S.Kom. MT., CRMO., QWP, MTCNA, AEPP terkait Business Continuity Management (BCM).

Melalui materi Business Continuity Management (BCM) Bapak Kepala PT Jasa Raharja Cabang Bengkulu menjelaskan standar acuan yang digunakan dalam penerapan BCM serta manfaat yang didapatkan dari penerapan BCM itu sendiri. Jasa Raharja juga memberikan sesi diskusi atau tanya jawab kepada para peserta terkait dengan materi yang sudah disampaikan.

Selain melakukan sosialisasi keselamatan lalu lintas serta berbagi informasi mengenai Business Continuity Management (BCM), Jasa Raharja Cabang Bengkulu juga membagikan doorprise menarik kepada peserta yang aktif bertanya dan 5 (lima) peserta terbaik yang meraih score quiziz tertinggi.

Jasa Raharja Cabang Bengkulu mengucapkan terimakasih kepada pihak kampus dalam hal ini Jurusan Manajemen FEB UNIB atas dukungan dan kerja sama nya sehingga acara Jasa Raharja Mengajar ini dapat terlaksana dengan lancar, kegiatan-kegiatan Jasa Raharja Mengajar sebelumnya juga sudah terlaksana dengan cukup baik.

Selanjutnya Jasa Raharja akan melakukan program Jasa Raharja Mengajar Batch IV di jurusan yang sama dengan peserta kegiatan yang berbeda pada Bulan November 2023.(rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page