Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Pemkot Sambut Baik Tawaran Investor Mengenai Inovasi Teknologi Digital

BENGKULU, newsikal.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Medy Pebriansyah didampingi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Gitagama Raniputera, Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Hendri Kurniawan dan beberapa jajaran Pemkot lainnya melakukan audiensi bersama PT Perdana Karya Teknologi yang bergerak di bidang teknologi digital, Kamis (12/10/2023).

Berlangsung di ruang kerja Sekda, audiensi ini membahas berbagai inovasi bidang teknologi yang ditawarkan perusahaan tersebut, salah satunya smart PJU.

Tawaran tersebut disampaikan langsung oleh Direktur PT Perdana Karya Teknologi, Muhammad Reza Fahlevi bersama kolega.

alam hal ini, Medy menyambut baik tawaran dari perusahaan tersebut, apalagi hal-hal yang ditawarkan sejalan dengan implementasi smart city di Kota Bengkulu.

Sebagai informasi, Perdana Karya Teknologi adalah perusahaan yang berbentuk Perseroan Terbatas (PT). Perdana Karya ditetapkan atas akta pendirian dan anggaran dasar No.13 pada 22 Juli 2016 oleh Notaris Hasan.

Pada Tahun 2022 mengalami peningkatan menjadi PT. Perdana Karya Teknologi, dan pada tanggal 12 Maret atas akta perubahan No. 2 oleh Notaris Siti Ayuna Sari, Perdana Karya sendiri memiliki dua inti bisnis, yaitu Computer Networking dan Software House.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page