Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Masyarakat Tanya Kelangkaan BBM kepada Dewan Sumardi

BENGKULU, newsikal.com – Masyarakat kota Bengkulu pertanyakan penyebab kelangkaan BBM subsidi kepada anggota DPRD Provinsi Bengkulu Drs. H. Sumardi, M.M.,

Masyarakat menanyakan hal itu dalam kegiatan reses Drs. H. Sumardi, M.M., di di Jalan Pepaya I RT. 17 RW. 05 Kelurahan Bumi Ayu, Kota Bengkulu pada Rabu, (22/11/2023).

Menanggapi hal itu Sumardi mengatakan saat ini pemerintah provinsi Bengkulu telah mengusulkan penambahan kuota BBM kepada Pertamina.

“Semua aspirasi masyarakat yang disampaikan dalam reses kali ini akan kita tampung sebagai masukan bagi dewan yang nantinya akan dibahas dalam rapat paripurna,” ujarnya.

Lebih lanjut ia mengatakan selain menampung aspirasi reses ini juga merupakan bentuk silaturahmi anggota DPRD dengan konstituennya .

“Apa yang menjadi kebutuhan masyarakat akan selalu kami perjuangkan karena tugas kami selaku anggota DPRD diantaranya menjaring aspirasi, masukan, usulan dari masyarakat untuk pembangunan Provinsi Bengkulu,” pungkasnya (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page