Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Reses Irwan Eriadi di Bengkulu Tengah, Masyarakat Minta Bangun Tempat Pengelolaan Ikan

BENGKULU TENGAH, newsikal.com – Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Daerah Pemilihan (Dapil) Bengkulu Tengah – Bengkulu Utara menyerap aspirasi konstituennya di Aula Pasar Pedati, Kamis (23/11/2023).

Dalam resesnya Irwan Eriadi atau yang lebih dikenal Edi Ramli menyampaikan terimakasih atas sambutan masyarakat yang hadir. Ada 200 warga yang hadir pada resesnya hari ini.

“Alhamdulillah hari ini kegiatan reses hari ini berjalan dengan lancar, ada beberapa usulan dari masyarakat yang akan kita bawakan dalam sidang paripurna nanti,” ujarnya Politisi partai Gerindra ini.

Dalam reses ini kelompok nelayan meminta untuk dibuatkan tempat penampungan dan pengelolaan ikan hasil tangkapan nelayan di desar pasar pedati karena selama ini belum ada.

“Terkait usulan masyarakat pembangunan tempat penampungan dan pengelolaan ikan, nanti akan kita lihat dulu terkait regulasinya dan usulan ini akan segera kami sampaikan kepada dinas terkait Dinas perikanan dan kelautan Provinsi Bengkulu,” ujarnya.

Baca juga: Harapan Anggota DPRD Irwan Eriadi di HUT Provinsi Bengkulu ke-55

Sementara itu kepala desa Pekik Nyaring Noval Ananta SH, MH menyampaikan ucapan terimakasih telah datang kembali untuk mengadakan reses di desanya. Ia berharap apa yang menjadi usulan dari masyarakat dapat diperjuangkan.

“Ini bukan kali pertama pak Edi Ramli reses di desa kami ini hampir setiap tahun ada reses beliau disini dan memberikan perhatian khusus bagi desa kami, kami berdoa kedepan apa yang dicita-citakan oleh beliau dapat terwujud kembali,” pungkasnya. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page