Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Harapan Anggota DPRD Irwan Eriadi di HUT Provinsi Bengkulu ke-55

BENGKULU, newsikal.com – Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Irwan Eriadi meningkatkan Pemerintah untuk meningkatkan perbaikan infrastruktur jalan di Provinsi Bengkulu.

Hal itu disampaikan Irwan Eriadi atau yang lebih dikenal dengan sapaan Edi Ramli seusai mengikuti Rapat Paripurna DPRD Provinsi Bengkulu dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Bengkulu ke-55, Sabtu (18/19/2023).

Dikatakannya, di HUT ke-55 Bengkulu sudah semakin semakin maju, namun disisi lain pemerintah masih memiliki banyak Pekerjaan Rumah (pr) untuk menjadikan Bengkulu semakin sejahtera.

“Salah satunya dalam bidang perbaikan infrastruktur jalan. Infrastruktur jalan ini lah yang sering disampaikan masyarakat kepada kita sewaktu bertemu baik dalam reses,” ucap Edi Ramli.

Ia berharap apa yang sudah direncanakan dalam 18 program strategis dan 65 program unggulan oleh Gubernur dan wakil Gubernur dapat direalisasikan sehingga dapat segera dinikmati masyarakat.

“Apa yang sudah dianggarkan dapat direalisasikan sehingga perekonomian masyarakat yang ada di desa dapat bergerak sehingga terwujud Bengkulu yang sejahtera,” pungkasnya (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page