Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Safari Ramadan Pj Walikota Bengkulu, Serahkan CSR dan Serahkan Akta Kematian, KK dan KTP

BENGKULU, newsikal.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu gelar safari Ramadan di mesjid Al-Istiqomah, Kelurahan Kebun Tebeng. Tak hanya itu, Pj Walikota Bengkulu, H. Arif Gunadi juga menyempatkan menghadiri takziah mqlam ketiga warga Bumi Ayu.

Pemkot bekerjasama dengan pihak Corporate Sosial Responsibulity (CSR) dari Bank Syariah Indonesia (BSI), Bank Bengkulu, Kemenag Kota Bengkulu dan Baznas Kota Bengkulu menyalurkan 1 unit kulkas, 1 unit wireless speaker, Qris untuk masjid, jadwal salat serta 2 dus kurma di mesjid Istiqomah.

Sejumlah CSR ini diserahkan langsung secara simbolis oleh Arif Gunadi. Dalam sambutannya Arif menyebut, apa yang diserahkan ini merupakan komitmen bahwa Pemkot benar-benar peduli dengan masyarakat.

Pj. Walikota Bengkulu Arif Gunadi serahkan akta kematian, KK dan KTP kepada keluarga almarhum

“Kegiatan ini merupakan salah satu wujud pemerintah untuk selalu berusaha hadir di tengah masyarakat. Baik suka maupun duka untuk mewujudkan Kota Bengkulu yang religius dan bahagia,” kata Arif.

Selanjutnya, selesai melaksanakan salaf Isya dan Tarawih berjamaah, Pj Walikota didampingi Camat Selebar dan Lurah Bumi Ayu menghadiri takziah malam ketiga atas wafatnya Almarhum Rodi Hartono (51) Bin Saharan.

Dalam takzia ini, Pj. Walikota Bengkulu sekaligus menyerahkan akta kematian, Kartu Keluarga (KK) dan Kartu Tanda Penduduk (KTP) kepada istri almarhum, bertempat di Jalan Melinjo, Kelurahan Bumi Ayu, pada Sabtu (23/3/2024).

“Saya mengucapkan turut berbelasungkawa dan memberikan dukungan moril kepada keluarga Almarhum. Semoga almarhum diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT, Aamiin,” tutupnya.(cw1/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page