Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Saidirman Sebut Usulan Formasi CPNS Akan Disesuaikan dengan Pagu Anggaran Pengajian 

BENGKULU, newsikal.com – Kepala Dinas Pendidikan dan kebudayaan Provinsi Bengkulu Saidirman dan Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu mengadakan Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Asosiasi Tenaga Administrasi Sekolah (Atas)

RDP ini untuk menindaklanjuti permohonan dari Asosiasi Tenaga Administrasi Sekolah untuk dibukakan formasi untuk Tenaga Administrasi Sekolah untuk diangkat jadi PNS atau PPPK.

Menanggapi hal itu, Kepala Dinas Pendidikan dan kebudayaan Provinsi Bengkulu Saidirman mengatakan pengangkatan dan pembukaan formasi PNS dan PPPK akan disesuaikan dengan Pagu Anggaran belanja pegawai.

“Saat ini, belanja pegawai pemerintah provinsi Bengkulu sudah mencapai 42 persen atau sudah melebihi target yang diberikan pemerintah pusat sebesar 30 persen dari APBD,” ujarnya.

Disisi lain, kata Saidirman, pemerintah provinsi Bengkulu saat ini masih kekurangan Guru sebesar dua ribuan.

“Guru-guru yang produktif akan menjadi skala prioritas kita termasuk tenaga administrasi yang produktif akan menjadi skala prioritas kita,” cetusnya.

Hingga saat ini pemerintah provinsi Bengkulu masih menganalisa jumlah formasi yang akan diusulkan. (fer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page