Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Dewan Minta Pemerintah dan Masyarakat Dukung Tumbuh Kembangnya UMKM di Provinsi Bengkulu

BENGKULU, newsikal.com – Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Provinsi Bengkulu memiliki potensi besar untuk berkembang jika mendapatkan dukungan yang cukup baik dari masyarakat maupun Pemerintah. Untuk itu, Drs. Gunadi Yunir, Anggota DPRD Provinsi Bengkulu ini menghimbau masyarakat untuk terus mendukung UMKM yang ada di Provinsi Bengkulu.

“Pentingnya untuk kita mendukung ekonomi lokal dengan membeli produk-produk UMKM demi mensejahterakan perekonomian,” kata Gunadi, (21/11/2023).

Gunadi juga menyampaikan bahwa dukungan dari masyarakat ini dapat menjadi pendorong utama dalam pertumbuhan perekonomi daerah serta menciptakan lapangan kerja yang berkelanjutan.

“Mari kita semua untuk lebih menghargai produk-produk lokal, tidak hanya sebagai simbol identitas daerah, tetapi juga sebagai kontribusi nyata terhadap ekonomi daerah,” ajak Gunadi.

Dukungan dari Anggota DPRD Provinsi Bengkulu ini diharapkan dapat menjadi dorongan bagi inovasi dan kreativitas pelaku UMKM lokal.

“Saya juga berharap masyarakat sadar terhadap pentingnya mendukung UMKM dapat meningkat, menciptakan lingkungan ekonomi yang lebih sehat, dan memperkuat daya saing UMKM Bengkulu di pasar nasional maupun internasional,” terangnya.

Menurutnya, melalui pembelian produk lokal, masyarakat dapat turut berperan dalam menjaga keberlanjutan UMKM dan memastikan keberlanjutan pertumbuhan ekonomi Provinsi Bengkulu.(Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page