Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Sambut Hari Bhayangkara Ke – 77 Polresta Bengkulu Ajangsana Ke Warakahuri dan Personil Yang Sakit

BENGKULU, newsikal.com – Anjangsana menjadi rangkaian kegiatan selanjutnya dalam menyambut hari Bhayangkara ke-77. Hari ini, Polresta Bengkulu melaksanakan Anjangsana ke warkahuri dan personil yang sedang sakit, Selasa (20/06).

Kegiatan dipimpin langsung Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Aris Sulistyono, S.H., M.H dan didampingi para PJU Polresta Bengkulu Beserta Bhayangkari Cabang Polresta Bengkulu.

Kapolresta Bengkulu Mengatakan kegiatan yang dilakukan ini merupakan bagian dari rangkaian dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023, dimana hal tersebut bertujuan untuk senantiasa menjalin tali silahturahmi terhadap warakahuri yang merupakan istri dari almarhum personil Polresta Bengkulu yang telah meninggal.

“Hari ini kami berkunjung ke warakawuri tujuan nya untuk senantiasa menjalin tali silahturahmi, dan Kami juga ingin berbagi kebahagiaan di hari Bhayangkara ke-77 kepada masyarakat dan keluarga besar Polri,” ucap Kapolresta.

Tak hanya itu rombongan juga mengunjungi rumah personil yang tengah sakit dan salah satu istri personil Polresta Bengkulu yang tengah sakit juga.

“Bukan cuma warakahuri hari ini tak lupa pula kita mengunjungi rumah personil dan istri personil Polresta Bengkulu yang tengah sakit, tak lain kedatangan kami ini untuk memberikan semangat dan motivasi agar segera diberikan kesembuhan,” Pungkas Kapolresta.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres bersama rombongan memberikan bingkisan dan bantuan sebagai bentuk rasa sosial dan dukungan Polresta Bengkulu kepada Personilnya dan juga warakawuri.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page