Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Dispora Provinsi Bengkulu Ajak Masyarakat Rawat Stadion Mini yang Telah Dibangun

BENGKULU, newsikal.com – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Bengkulu Ika Joni Ikhawan mengajak seluruh masyayrakat untuk sama-sama merawat stadion mini yang telah selasai dibangun.

Dikatakanya, stadion mini ini merupakan aset negara karena pembangunanya menggunakan APBD Provinsi Bengkulu. Ia berharap masyarakat dapat menjaga dan merawat stadion mini agar tetap dapat digunakan.

“kita berharap masyarakat yang dikecamatanya telah dibangun stadion mini dapat memamfaatkan stadion mini ini sebagai tempat positif dan pembinaan olahraga,” ujarnya.

Lebih lanjut ia mengatakan pembangunan stadion mini ini merupakan program Prioritas Gubernur dan wakil Gubernur dalam bidang pembinaan oahraga.

“masyarakat dapat mengunakan stadion mini ini tidak hanya untuk olahraga, namun dapat digunakan untuk acara kemasyarakat. Dengan syarat tetap menjaga fasilitas dan kebersihan,” Pungkasnya. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page