Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

SANS Kota Bengkulu Bagikan 1.000 Takjil Bang Usin

BENGKULU, newsikal.com – Sebagai bapak asuh Satgas Anti Narkoba Sekolah (SANS) Kota Bengkulu, Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Usin Abdisyah Putra Sembiring mensupport kegiatan SANS Kota Bengkulu yakni Jumat berkah berbagi takjil. Dengan penuh keceriaan dan semangat, pengurus SANS Kota Bengkulu membagikan 1000 takjil ini di Simpang Lima Kota Bengkulu, Jumat (29/3/2024).

Seperti yang disampaikan Ketua SANS Provinsi Bengkulu Dedy Haryadi, dirinya sangat bersyukur kegiatan berbagi takjil minggu ketiga ini berjalan lancar. Hal ini tak lepas dari kepedulian Bang Usin sebagai bapak asuh terhadap kegiatan-kegiatan yang dijalankan SANS Kota Bengkulu.

“Kami sangat berterima kasih kepada bang Usin, sebagai bapak asuh kami rasa Bang Usin telah sangat membantu kami,” ujarnya.

Pengurus SANS Kota Bengkulu saat membagikan takjil

Ia juga menyebut, sosok Bang Usin merupakan sosok yang memang sangat peduli dengan anak muda di Kota Bengkulu. Terbukti bukan hanya SANS, tetapi banyak lagi komunitas yang dibina oleh Bang Usin.

“Maka kami rasa Bang Usin telah memenuhi tanggung jawabnya sebagai wakil rakyat, mengayomi seluruh elemen masyarakat Kota Bengkulu terkhusus anak muda saat ini,” ucapnya.

Dirinya juga mendoakan, semoga Bang Usin selalu diberi kesehatan dalam menjalankan aktivitas dan sukses selalu dalam karir.

“Sehat selalu Bang Usin, jangan lelah untuk selalu mensupport kami. Pastinya jangan lelah juga membangun Kota Bengkulu,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Bang Usin merupakan Anggota DPRD Provinsi Bengkulu yang memang dekat terhadap masyarakat bahkan anak muda. Maka tak heran dirinya dipercaya kembali sebagai wakil rakyat pada periode 2024-2029 mendatang.

Banyak yang sudah dilakukan Bang Usin terhadap anak muda, salah satunya melalu Stand Up Comedy. Bang Usin merangkul anak muda Bengkulu untuk bisa kreatif dan berani mengekspresikan kemampuan diri.

Belum lagi juga, ia membentuk kader lingkungan yang peduli atas persoalan sampah serta lingkungan di Kota Bengkulu. Sebagian besar isinya anak muda yang ingin mendedikasikan diri untuk daerah tercinta. Masih banyak lagi yang dilakukan Bang Usin untuk Kota Bengkulu.(kai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page