Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Erna Dorong Perempuan untuk Menjadi Pemimpin

BENGKULU, newsikal.com – Provinsi Bengkulu krisis akan sosok pemimpin yang merupakan perempuan. Saat ini pemimpin perempuan hanya bisa dihitung dengan jari.

Untuk itu, Wakil Ketua III Erna Sari Dewi, mendorong perempuan untuk memiliki mental menjadi seorang pemimpin baik itu kepala daerah, legislatif maupun jabatan fi birokrasi. Baginya, perempuan juga mampu memimpin bahkan melakukan perubahan daerah.

“Tentu sosok perempuan yang memiliki ktiteria sebagai pemimpin banyak sekali di Provinsi Bengkulu ini. Namun tidak memiliki kepercayaan diri untuk maju sebagai pemimpin,” ucapnya.

Dirinya ingin perempuan harus mengambil kesempatan tersebut, karena sosok perempuan merupakan sosok penyayang yang dapat mengayomi bawahan bahkan masyarakat.

“Tetapi, perempuan juga harus menyadari marwah sebagai seorang perempuan baik itu sebagai istri dan ibu. Kewajiban tersebut tetap menjadi penting, jika di rumah perempuan merupakan seorang istri dan ibu,” ungkapnya kemarin di sela kesibukannya (9/6/2023).

Dirinya sangat berharap sekali pada pemilu ini pula banyak muncul perempuan yang punya integritas tinggi.

“Harapannya ya untuk melakukan perubahan di Provinsi Bengkulu agar menjadi lebih baik lagi,” demikiannya.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page