Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Seluma Dapat Dana Impres 42 Miliar, Jonaidi SP: Terimakasih Pak Presiden

BENGKULU, newsikal.com – Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Seluma Jonaidi Sp menyampaikan terimakasih kepada Presiden atas dana inpres pembangunan jalan Tenangan Rawa Sari.

Dikatakan Jonaidi, Jalan ini memang sudah lama sekali ingin dibangun. Namun pemerintah kabupaten tidak bisa membangun karena irigasi sungai air Seluma merupakan kewenangan Pusat

“sebenarnya jalan desa Tenangan Rawa Sari merupakan kewenangan pusat, karena jalan yang dibangun tersebut merupakan jalan inspeksi daerah irigasi kalo saya tidak salah,” ucap ketua komisi II ini.

Lebih lanjut Jonaidi sampaikan, persoalan Seluma tidak hanya Tenangan Rawa Sari masih banyak rusa jalan yang harus dibantu oleh pemerintah pusat dan harus diperjuangkan oleh Bupati maupun Gubernur.

“Misalnya, jalan kabupaten dari Sendawar ke Kayu Elang yang sangat ekstrim sekali belum ada aspal satu tetes pun untuk kelanjutannya,” ungkapnya.

Lanjutnya, kabupaten sudah membangun tapi belum sampai keatas karena wilayahnya tembus Sumatera Selatan, jalan yang pasar Simpang pasar Ngalam juga membutuhkan penanganan khusus.

“Tapi kita patut berbangga bahwa kabupaten Seluma mendapatkan perhatian khusus dari presiden,” pungkasnya.(fer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page