Seorang Warga Ditemukan Tergeletak Meninggal di Depan Golkar Benteng

BENGKULU TENGAH, newsikal.com – Masyarakat Bengkulu Tengah khususnya Desa Taba Pasemah kecamatan Talang Empat, digegerkan dengan temuan seorang warga yang tergeletak dan meninggal dunia ditepi jalan poros Bengkulu- Kepahiang

Menurut warga setempat yang menyaksikan peristiwa naas tersebut terjadi sekitar pukul 06.00 WIB pagi, korban menggunakan sepeda motor dari arah Taba Penanjung bermaksud ke arah Kota Bengkulu, namun korban berhenti dan tiba – tiba terjatuh.

“Tadi saya lihat dia berhenti dan terjatuh, sempat kejang – kejang dan akhirnya tidak bergerak lagi,” ujar Miniarty, Kamis (16/04/2020)

Sementara itu Kapolres Bengkulu Tengah melalui Kasat Reskrim Iptu Rahmat membenarkan ada seorang warga asal Seluma, Mulyadi (50thn) mendadak pingsan dan sempat kejang – kejang, di tepi Jalan Raya Bengkulu – Kepahiang tepatnya di Desa Taba Pasmah Kecamatan Talang Empat Bengkulu Tengah pada Kamis pagi.

“Iya benar ada temuan, tadi pagi di depan Golkar Benteng. Setelah kita mendapat informasi dari warga sekitar, pihak kepolisan langsung ke TKP,” jelasnya.

Kwatir dengan maraknya Covid-19, 3 petugas kesehatan menggunakan Alat Perlindungan Diri (APD) lengkap, hingga selanjutnya dibawa dengan ambulans ke RS DKT Kompi.

Sedangkan Kepala Dinas Kesehatan Bengkulu Tengah Gusti Miniarti yang dihubungi, menjelaskan penggunaan APD oleh tim medis sebagai bentuk antisipasi.

“Tim medis menggunakan APD lengkap sebagai antisipasi saja. Korban belum diketahui penyebab kematiannya,” ucapnya.(D12)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close