Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Serentak se-Indonesia, Kanwil Kemenag Bengkulu Ikut Bagikan 5.000 Paket Sembako

BENGKULU, newsikal.com – Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu melalui Badan Zakat Amal Nasional (Baznas) melakukan kegiatan pembagian sembako serentak se Indonesia. Pembagian sembako ini dalam rangka festival Ramadan 1445 H/2024 M, yang dilakukan simbolis di aula lantai 2 Kanwil kemenag Provinsi Bengkulu, kemarin Jumat (22/3/2024).

Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu H. Muhammad Abdu, S.Pd.I, MM., mengatakan, pihaknya melakukan kegiatan berbagi paket sembako masyarakat sesuai dengan anggaran dari zakat wakaf yang sudah diterima melalui kerja sama dengan Baznas dan sebagian juga dari sodakoh para karyawan.

“Jadi yang menerima bantuan ini yaitu masyarakat yang tidak mampu dan juga ada dari tenaga honorerdi lingkungan kantor juga serta beberapa masyarakat lainnya,” katanya

Lebih jelas ia mengatakan, jumlah keseluruhan paket sembako se-Provinsi Bengkulu sebanyak 5.000 paket dan serentak pembagiannya di seluruh kabupaten kota. Sedangkan paket sembako dari kanwil berjumlah 500 paket sembako.

“Sembako senikai Rp 150.000 paket sembako yang kita bagikan dengan 2 bentuk yaitu paket sembako senilai Rp 150.000 dan uang tunai sebesar Rp 150.000,” jelasnya.

Harapannya dengan adanya program ini, semoga bisa membantu masyarakat yang tidak mampu di bulan Ramadan. Dengan adanya bantuan ini, mereka bisa bahagia dan mudah-mudahan.

“Walaupun nilainya tidak seberapa, tapi bisa bermanfaat bagi orang yang membutuhkan,” tutup Muhammad Abdu.(cw1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page