Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Suimi Fales Minta APH Perketat Keamanan Saat Penyelenggaraan Festival Tabun Juli Mendatang

Bengkulu, newsikal.com – Acara Festival Tabut Tahun 2023 yang akan  dimulai pada 27 Juli sampai 10 hari mendatang. Dengan adanya acara tabut itu membuat  kota Bengkulu menjadi rami.

Acara tersebut rencananya akan di tambah dengan pembukaan Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia dan Bangga Berwisata di Indonesia (Gernas BBI dan BBWI).

Dalam festival Tabut tahun 2023 ini akan dihadirkan ondel-ondel yang merupakan kesenian khas dari Betawi. Karena itu,  Suimi Fales, S.H., M.H., Anggota DPRD Provinsi Bengkulu mengatakan festival Tabut yang digelar pada bulan depan hendaknya juga diperketat keamanan oleh Aparat Penegak Hukum (APH) guna mencegah adanya aksi kriminal dalam penyelenggaraan festival Tabut.

“Festival Tabut ini sudah menjadi acara tahunan dimana pada tahun ini akan ditambah dengan adanya kick off Gernas BBI dan BBWI sehingga agar pengunjung nyaman saat berkunjung ke festival Tabut hendaknya pihak APH juga meningkatkan pengawasan dari segi keamanan supaya tidak terjadi aksi kriminal seperti pencurian dan pencopetan,” Ujar Suimi Fales  (09/06/2023) kemarin.

Suimi Fales juga menambahkan untuk menyukseskan festival Tabut ini masyarakat Bengkulu juga diminta aktif dalam mempromosikannya.

“Kami minta kepada warga Bengkulu agar bersama pemerintah dapat mempromosikan kepada sanak keluarga  yang ada di luar provinsi Bengkulu mengenai festival Tabut ini agar dapat terus dikenal serta banyaknya yang berkunjung ke Bengkulu untuk menyaksikan festival Tabut,” tutup Wan Sui (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page