Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Rapat Paripurna DPRD, Penandatanganan Nota Kesepakatan Bersama KUA dan PPAS Provinsi Bengkulu 2024

BENGKULU, newsikal.com – Unsur Pimpinan DPRD Provinsi Bengkulu bersama dengan Gubernur Bengkulu menandatangani Nota Kesepakatan Bersama Kebijakan Umum APBD (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) dalam Rapat Paripurna DPRD Provinsi Bengkulu, Jumat (8/9/2023).

Dikatakan Gubernur Rohidin Mersyah untuk anggaran tahun 2024 tidak begitu jauh berubah seperti tahun sebelumnya, dikarenakan adanya perubahan-perubahan dari sisi pendapatan.

“Hari ini kita lakukan penandatanganan KUA-PPAS tahun anggaran 2024, yang merupakan tahun terakhir kepemimpinan saya. Namun anggaran ini kita lebih fokuskan kepada penyelesaian infrastruktur dan event pemberdayaan masyarakat,” ujar Rohidin.

Lanjutnya, dengan telah disepakatinya KUA dan PPAS, selanjutnya akan ditindaklanjuti bersama OPD teknis untuk memastikan program di tahun 2024.

“Karena tahun 2024 ini merupakan tahun terakhir dari tugas kami bersama Wagub Rosjonsyah untuk menuntaskan misi dan visi kami untuk membangun Bengkulu,” ucapnya

Lebih lanjut ia menyampaikan Provinsi Bengkulu bakal mendapatkan dana Inpres dan juga tugas pembantuan dari pusat yang dananya lebih besar dari tahun sebelumnya.

“Kemarin kita sudah melakukan rapat dengan kementerian untuk mendapatkan dana Inpres untuk membantu pembangunan infrastruktur,” pungkasnya

Adapun KUA dan PPAS Provinsi Bengkulu Tahun Anggaran 2024 disepakati bersama yaitu Pendapatan dianggarkan sebesar Rp 2. 521. 726. 322. 243. Kemudian, Belanja sebesar Rp 2. 586. 726. 322. 243 dan Pembiayaan Daerah Rp 65 miliar.(fer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page