Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Suimi Fales: Pemprov Kehilangan Ratusan Juta dari PAD Pantai Panjang

BENGKULU, newsikal.com – Belum adanya regulasi pengelolaan pantai panjang mengakibatkan pemerintah provinsi Bengkulu kehilangan pendapatan asli daerah (PAD) ratusan juta. Hal itu disampaikan anggota DPRD Provinsi Bengkulu Suimin Fales

Dikatakannya, kehilangan PAD sekitar 315 juta tersebut sudah menjadi temuan Badan pemeriksa keuangan (BPK ) Bengkulu. sejak kawasan pantai panjang ini diambil alih pemerintahan provinsi dari Pemerintah Kota Bengkulu, sampai saat ini belum memiliki regulasi yang jelas terhadap pungutan pajak dan retribusi.

“Kita mengharapkan, agar kehilangan PAD ini jangan sampai terulang kembali tahun berikutnya, sehingga dapat meningkatkan PAD untuk kesejahteraan masyarakat,” ungkap Wan Sui sapaan akrabnya.

Wan Sui menegaskan, agar stakeholder terkait segera menyusun regulasi dan kebijakan untuk melakukan pemungutan pajak dan retribusi daerah.

“Kita tidak ingin mendengar lagi ada kehilangan PAD dari aset kawasan Pantai Panjang, masalah mekanismenya silahkan OPD teknis untuk menindaklanjuti sesuai dengan ketentuan perundungan-undangan yang berlaku,” tegas Wan Sui (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page