Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Tantawi Dali: Pembangunan Tol Jangan Sampai Stop

BENGKULU, newsikal.com – Pembangunan Tax On Location (TOL) Bengkulu – Lubuk Linggau (LLG) jangan sampai stop. Demikian kata anggota Komisi III DPRD Provinsi Bengkulu, Tantawi Dali, S.Sos, MM. Sebab jika sampai distop, maka manfaat TOL tersebut tidak akan dapat dirasakan.

“Jadi, waktu kami konsultasi ke Kementerian di Jakarta, baik PU maupun Dirjen Bina Marga, ke HK, HKI maupun di daerah,  maka pembangunan TOL itu tidak bisa distop atau dihentikan begitu saja. Karena kalau dihentikan pembangunan TOL itu, maka TOL tersebut tidak akan ada gunanya. Lihat saja sekarang. Kalau hanya batas Taba Penanjung siapa mau lewat disana sekarang?” ungkap anggota Komisi III DPRD Provinsi Bengkulu, Tantawi Dali S.Sos, MM.

Menurut politisi Partai NasDem tersebut, wajib diteruskan pembangunan TOL Bengkulu – LLG. Sebab grand designnya itu perbatasan Bengkulu- Sumatera Selatan. Yaitu Lubuk Linggau. “Saya terus terang saja, kecewa kalau sampai pekerjaan pembangunannya distop. Apa alasannya pembangunan itu mau dihentikan,” kata Tantawi.

Kalau sekarang dihentikan pembangunan TOL hanya batas Taba Penanjung, maka Tantawi yakin tidak akan ada yang mau lewat disana. “Kalau hanya batas Taba Penanjung, apa iya orang mau lewat sana (TOL-red). Karena, jalur itu nanti akan berbayar. Lantas jika demikian, siapa yang akan dirugikan? Sebab itu, TOL ini kan merupakan akses kita agar lebih dekat menuju Lubuk Linggau, bukan hanya ke Taba Penanjung yang hanya 30 KM. Kalau soal anggaran, TOL itu kan Multi Years. Jadi wajib dilanjutkan sampai tuntas, agar bisa dirasakan azas manfaatnya nanti,” pungkas Tantawi.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page