Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Tekan Inflasi, Bank Indonesia Gelar Pasar Murah Selama 3 Hari

BENGKULU, newsikal.com – Bank Indonesia (BI) bekerjasama dengan pemerintah Provinsi Bengkulu dan Bulog akan mengelar pasar murah selama 3 hari. Pasar murah ini akan dilaksanakan di GOR Sawah lebar 8-10 Maret 2024.

Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Bengkulu Darjana mengatakan, di pasar murah ini akan tersedia beras, Gula, terigu, minyak Goreng. Semua bahan pokok ini akan dijual dengan harga terjangkau.

“mudah-mudah jika klasternya tersedia akan di jual juga cabe, bawang dan ayam. Bagi masyarakat yang ingin berbelanja silahkan datang,” kata Darjana, Kamis (7/3/2024).

Lebih lanjut ia mengatakan, diadakannya pasar murah ini untuk menekan inflasi yang sedang terjadi saat ini. Disamping menekan inflasi, pasar murah ini juga akan membantu masyarakat untuk mencukupi kebutuhan bahan pokok disaat bulan Ramadhan nanti.

“Kita ingin meningkatkan daya beli masyarakat, mengingat saat ini harga bahan pokok merangkak naik,” cetusnya.

Ia berharap, inflasi bulan Maret ini dapat turun dibanding bulan Februari.”kita minta Pemerintah Provinsi Bengkulu berkomunikasi secara intensif dengan pihak-pihak terkait soal distribusi Bahan pokok,” tukasnya (nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page