Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Tidak Ada Perkembangan, Sumardi: Dekan Fakultas FKIK UNIB Harus Diganti

BENGKULU, newsikal.com – Meski sudah 15 tahun berdiri Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan (FKIK) Universitas Bengkulu (UNIN) sejak dibuka melalui Surat Keputusan (SK) Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi (Dirjen Dikti) tanggal 11 Juli 2008. anggota DPRD Provinsi Bengkulu Sumardi menilai FKIK UNIB tidak ada perkembangan.

Dikatakannya, Dekan Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan Unib saat ini dinilai tidak bisa menerima masukan maupun saran dari para Dokter spesialis yang ada di Provinsi Bengkulu.

Karenanya, Sumardi meminta kepada Gubernur maupun Rektor Universitas Bengkulu agar mengganti Dekan Fakultas Ilmu Kedokteran dan Ilmu Kesehatan Universitas Bengkulu saat ini.

“Saya mohon dengan sangat hormat kepada Bapak Gubernur maupun Rektor Unib Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Bengkulu Harus Diganti. Alasan, pertama dia tidak fokus di Bengkulu, yang kedua kali saya kira dia tidak apa namanya (mendengar) masukan dokter spesialis yang ada di Bengkulu,” ucapnya.

Lanjut Sumardi menambahkan, saran dan masukan yang tidak di dengar oleh Dekan Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan Unib dinilai juga berdampak kepada para calon Dokter yang melakukan koas.

“Apa yang terjadi? Kualitas dokter kita nanti akan setingkat perawat,” pungkasnya (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page