Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Tidak Dihadiri Gubernur Bengkulu, Rapat Paripurna Dewan Kembali Ditunda

BENGKULU, newsikal.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu kembali menunda rapat paripurna dewan. Penundaan itu dilakukan karena kehadiran Gubernur diwakili asisten III setda Provinsi Bengkulu Nandar Gunaidi.

Ketua DPRD  Ihsan Fajr mengatakan penundaan ini dilakukan agar apa yang disamapaikan para anggota dewan tidak dianggap cacat karena tidak sesuai tata tertib. Agenda paripurna ini untuk membahas Perda usulan dari Gubernur.

“Jadi sesuai tatib,  pembahasan Perda itu diwajibkan dihadiri Gubernur Rohidi Mersyah. Namun karena Gubernur tidak hadir maka Paripurna itu kita tunda dan akan dijadwalkan ulang,” kata Ketua DPRD, Selasa (2/4/2024).

Lebih lanjut Ihsan mengatakan, pihaknya telah mengundang Gubernur, tapi karena ada kegiatan yang lebih penting demi hajat hidup masyarakat Provinsi Bengkulu.“Makanya bapak Gubernur tidak bisa hadir rapat paripurna ini dan diwakilkan dengan Asisten III yaitu Nandar Gunadi,” ungkpanya.

Ketua DPRD mengatakan akan menjadwalkan ulang rapat paripurna  dan akan menyesuaikan  dengan aagenda Gubernur sehingga Gubernur dapat hadir.

“Untuk rapat selanjutnya akan segera diberitahu sehingga dapat disesuaikan dengan Gubernur sehingga rapat dapat berjalan sebagaimana mestinya,”tutup Ihsan Fajri. (Nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page