Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Tingkatkan Kemampuan Public Speaking Siswa, Dikbud Prov Bengkulu Siap Kolaborasi Dengan IPSA

BENGKULU, newsikal.com – Untuk meningkatkan kemampuan siswa dalam Public Speaking Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) provinsi Bengkulu siap berkolaborasi dengan.

Dikatakan Kepala Dinas Dikbud Provinsi Bengkulu, Saidirman, kemampuan public speaking bagi para siswa SMA dan SMK di Provinsi Bengkulu menjadi hal yang sangat penting, guna meningkatkan keterampilan para siswa berbicara di depan umum.

Selain itu diharapkan dapat memahami cara berkomunikasi dan beretika pada orang banyak.

“Tentunya dengan kemampuan public speaking atau berbicara didepan umum dapat meningkatkan rasa percaya diri, memudahkan kita dalam menyampaikan ide atau pendapat, dan meningkatkan pengembangan diri bagi para siswa SMA, SMK di Provinsi Bengkulu,” ucap Saidirman, seusai menerima audiensi DPD IPSA Kamis (7/9/2023).

Saidirman juga menyampaikan, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu siap berkolaborasi dengan DPD IPSA Bengkulu dalam upaya meningkatkan kemampuan Public Speaking bagi para siswa.

“Ini kegiatan yang sangat positif untuk kemajuan dan pengembangan pendidikan di Provinsi Bengkulu,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPD IPSA Bengkulu Dr. Lisa Adhrianti, M.Si menyampaikan ucapan terima kasih atas kesempatan yang diberikan pihak Dikbud Provinsi Bengkulu pada DPD IPSA Bengkulu.

“IPSA Bengkulu telah berkomitmen untuk menjalankan program-program tersebut dengan sebaik-baiknya dan terus mengembangkan diri untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan pembicara publik di Provinsi Bengkulu,” pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page