Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Tinjau Jembatan Rusak, Teuku: Kondisinya Sudah Membahayakan Pengendara

BENGKULU, newsikal.com – Saat meninjau jembatan rusak di Padang Serai, Anggota Komisi II DPRD Kota Bengkulu Teuku Zulkarnain menyebut, kondisi jembatan ini sudah membahayakan bagi pengendara yang lewat. Maka dengan itu, dirinya akan berkoordinasi dengan pihak terkait yaitu PUPR mengenai jembatan ini.

Teuku juga menginginkan, jika nantinya dilakukan perbaikan dirinya tidak mau pengerjaannya dilakukan asal-asalan. Sebab, jika tidak jembatan bisa ambruk bahkan lebih berbahaya dibanding jalan biasa yang rusak.

“Tidak boleh asal-asalan. Perbaikan jembatan harus dilakukan dengan sebagus mungkin. Bagusnya ya dibangun jembatan permanen, dari beton, tetapi kita terkendala keuangan daerah,” ujarnya, Minggu (7/5/2023).

Tak hanya jembatan yang menjadi sorotan politisi PAN ini, ia juga sudah berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan Kota Bengkulu untuk memperhatikan penerangan di jembatan ini. Hal itu untuk meminimalisir terjadinya kecelakaan bahkan tindakan negatif lainnya.

Saat disinggung kapan jembatan ini akan dilakukan pembangunan, dirinya mengatakan akan berjuang untuk menganggarkannya pada APBD 2024 nanti.

“Kami akan berjuang dan menganggarkannya 2024 nanti,” ucapnya.

Untuk diketahui, kondisi jembatan Kalibaru ini kayunya sudah lapuk dan sudah ada yang hancur. Jembatan menjadi banyak berlobang, yang itu juga membuat warga yang melintas harus ekstra hati-hati agar tidak terjeblos.

Meski saat ini belum ada korban, namun kecelakaan kerap terjadi di jembatan ini. Baik itu motor yang terjatuh, ban mobil yang terjepit pada lobang jembatan dan banyak lagi yang lainnya.

Masyarakat sangat berharap jembatan ini bisa segera diperbaiki, sebab jembatan ini merupakan jalan perlintasan warga. Jangan sampai sudah memakan korban baru jembatan ini diperbaiki.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page