Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Usin Sembiring Dukung Program ASKI Bertujuan Untuk Meningkatkan Kesukaan Siswa Berolahraga

Bengkulu, newsikal.com – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Bengkulu  bersama dengan Asosiasi Seni Beladiri Karate Indonesia (ASKI) Provinsi Bengkulu kunjungi SMAN 8 Kota Bengkulu.

Acara ini disambut baik oleh kepala sekolah SMAN 8 Kota Bengkulu yang berencana menjadikan karate sebagai salah satu kegiatan ekstrakurikuler untuk pengembangan bakat dan prestasi siswa.

Kunjungan ini merupakan bagian dari program ASKI Goes to School,” Ucap Usin Abdisyah Sembiring, SH Anggota Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu Fraksi Hanura yang juga ikut mendukung kegiatan ini.

Usin menjelaskan, program ini bertujuan untuk mensosialisasikan olahraga karate di sekolah-sekolah dan mengembangkan relawan olahraga sesuai dengan UU Olahraga.

Dia juga memberikan apresiasinya kepada Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Bengkulu dan sekolah-sekolah yang berperan penting dalam pengembangan olahraga dan kepemudaan.

Semua penerimaan di TNI atau POLRI, universitas dan lembaga perusahaan cenderung memprioritaskan anak-anak muda yang berprestasi baik dalam olahraga maupun akademik,” pujar Anggota Komisi II ini.

Ayo bersama-sama dengan pemerintah daerah dapat mendorong segala cabang olahraga untuk maju di dunia pendidikan.

Program ASKI Goes to School ini dilaksanakan sebagai kerjasama antara Dispora, ASKI, dan dukungan dari anggota DPRD Provinsi Bengkulu yaitu Usin Abdisyah Sembiring. Tujuannya untuk meningkatkan olahraga dan kepemudaan.

“Melalui program ini, diharapkan lebih banyak sekolah di Provinsi Bengkulu yang dapat memperkenalkan karate sebagai salah satu pilihan kegiatan ekstrakurikuler bagi siswa,” harap Usin.

Usin juga mengharapkan pemeri

ntah dapat mendorong siswa berpartisipasi dalam kegiatan Olahraga, agar dapat menciptakan generasi muda yang sehat, memiliki jiwa yang bermartabat, serta memiliki potensi untuk meraih prestasi. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page