Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Wabub Seluma Hadiri Musrembang Air Periukan

SELUMA, newsikal.com – Wakil Bupati Seluma Drs.Gustianto membuka Musrenbang Kecamatan Air Periukan TA 2025, di Aula Kantor Camat Air Periukan, Selasa (20/2/2024)

Dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Seluma, Kepala OPD, Camat Air Periukan, Kapolsek, Danramil, Pejabat Eselon II dan III di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma, Kelurahan dan Perangkat Desa Se- Kecamatan Air Periukan.

Camat Air Periukan Hajar Asmara, SE menyampaikan Musrenbang ini dilaksanakan untuk merencanakan pembangunan di Kabupaten Seluma, khususnya di Kecamatan Air Periukan tahun anggaran 2025.

“Kelurahan dan desa se-Kecamatan Air Periukan telah melaksanakan Musrenbang dan menyampaikan usulan prioritasnya untuk pembangunan di Kecamatan Air Periukan tahun depan”, ujar Camat.

Ketua DPRD Kabupaten Seluma, Nofi Eryan Andesca menyampaikan terimakasih kepada Lurah dan Kepala Desa se-Kecamatan Air Periukan yang telah memberikan usulan untuk pembangunan di Kabupaten Seluma .

“Musrembang yang kita lakukan ini bukan hanya sebagai seremonial belaka, melainkan sama-sama menjaga dan mengusulkan yang terbaik untuk pembangunan di Kabupaten Seluma, khususnya di Kecamatan Air Periukan”, ujarnya.

Wakil Bupati Seluma Drs. Gustianto dalam sambutannya menyampaikan pembangunan merupakan suatu proses untuk suatu perubahan yang ideal.

“Kami mengharapkan melalui Musrenbang ini, kita dapat menyampaikan usulan yang terbaik untuk pembangunan di Kecamatan Air Periukan”, ujarnya. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page