Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Wagub Bengkulu Hadiri Pelantikan Pengurus PBSI Provinsi Bengkulu

BENGKULU, newsikal.com – Wakil Gubernur (Wagub) Rosjonsyah menghadiri pelantikan Pengurus Provinsi Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia( PBSI ) provinsi Bengkulu masa periode 2021-2025.

Rosjonsyah berharap, atlet Bulu Tangkis di berbagai kabupaten dan kota se provinsi Bengkulu akan mengalami kemajuan di bawah kepemimpinan Soeharto yang saat ini juga menjabat Wakil Ketua DPRD Bengkulu.

“Perlu ditekankan bahwa Pemprov mendukung penuh PBSI Bengkulu dalam memajukan olahraga khususnya bulu tangkis. Kita akan sama-sama menyokong para bibit-bibit berprestasi yang mana nantinya akan mengikuti ajang olahraga nasional bahkan di internasional,” ungkap Rosjonsyah di Hotel Santika, Sabtu 27/8/2022.

Rosjonsyah juga menekankan kepada seluruh pengurus agar menjaring bibit-bibit pebulu tangkis mulai tingkat lingkungan, kelurahan, kecamatan dan kota.

Ia juga menginginkan agar atlet bulu tangkis baik di tingkat nasional maupun internasional itu, harus ada yang berasal dari Bengkulu

“Sudah menjadi tugas kita bersama untuk mewujudkannya. Carilah donatur sebanyak-banyaknya, karena kita harus siap menyediakan seperti fasilitas lapangan berlatih dan peralatan dan apa saja yang dibutuhkan di lapangan harus dipenuhi,” pungkas Rosjonsyah.

Ketua Pengurus Pusat PBSI Agung Firman Sampurna menyampaikan ucapan selamat atas digelarnya pelantikan Pengprov PBSI Bengkulu. Dia berharap semua pengurus dapat bekerja maksimal mengukir prestasi atlet bulu tangkis di Bengkulu.

“Selamat bertugas kepada Bapak Soeharto selalu Ketua Pengprov PBSI Bengkulu. Di bawah kepemimpinan beliau, semoga PBSI Bengkulu maju dan berkembang,” harap Agung Firman.

Pada acara pelantikan ini, turut hadir juga perwakilan Ketua Harian Umum PBSI. Ketua KONI Bengkulu, Ketua KORMI Bengkulu, Dispora Bengkulu dan Kepala Bappeda Bengkulu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page