Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Waka III Erna Sari Dewi: Tingkatkan Olahraga Lari, Baik untuk Fisik dan Kesehatan Mental

BENGKULU, newsikal.com – Hari lari sedunia tepat pada 7 Juni lalu. Tujuan dari Hari Lari Global adalah mendorong semua orang untuk bergerak dan menjadi lebih aktif.

Seperti yang disampaikan Wakil Ketua III DPRD Provinsi Bengkulu, Erna Sari Dewi, lari merupakan olahraga yang berpengaruh pada kesehatan pernafasan. Maka itu, jika rajin olahraga lari pernafasan kita jadi teratur dan fisik kita pun menjadi kuat, tidak rentan terhadap penyakit.

Dijelaskannya juga, lari sedunia ini mengadvokasi manfaat, bahwa tidak hanya bermanfaat bagi kesehatan fisik tetapi juga kesehatan mental, seperti mengurangi tingkat kecemasan.

Selain itu pula, lari membuat kebugaran diri jadi menyenangkan, harapannya adalah untuk menginspirasi generasi muda.

“Agar generasi muda mulai menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh mereka di masa depan. Lakukan dengan berolahraga lari,” ucapnya.

Untuk itu, olahraga lari saat ini sangat bermanfaat kembali, apalagi saat ini kita sedang menghadapi pemulihan dari pandemi COVID-19 yang melanda dunia.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page