Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Warga Kampung Melayu Keluhkan Limbah PT. Hong Ming Industry Kepada Sumardi

BENGKULU, newsikal.com – Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Drs. H. Sumardi, M.M. menggelar reses di lokasi terakhir di Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Kampung Melayu, Kota Bengkulu pada Jumat, (24/11/2023).

Ini merupakan titik ke-lima Sumardi selama mengadakan reses dalam masa persidangan ke-III DPRD Provinsi Bengkulu tahun 2023.

dalam reses ini ada juga warga yang mempertanyakan keberadaan PT. Hong Ming Industry Indonesia yang merupakan perusahaan pengolahan kayu dimana warga mengeluhkan limbah dari pabrik perusahaan ini yang mengganggu kesehatan masyarakat sekitar.

“Kita akan coba fasilitasi nantinya pihak perusahaan dan warga masyarakat dalam hal ini kita akan mengajak RT atau RW untuk melakukan hearing bersama di kantor dewan,” ujarnya.

Tidak hanya persoalan limbah dari perusahaan itu, masyarakat juga menyampaikan persoalan infrastruktur jalan, harga bahan pokok yang naik dan listrik.

“Semua yang dikeluhkan masyarakat ini akan kami tindak lanjuti dimana nantinya akan dibawa dalam paripurna dewan,” pungkasnya. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page