Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Warga Rigangan III Gelar Musrenbangdes, Bahas Pembangunan 2024

KAUR, newsikal.com – Pemerintahan desa Rigangan III Kecamatan Kelam Tengah Kabupaten Kaur menggelar Musrenbangdes membahas pembangunan desa tahun anggaran 2024. Kamis (2/11/2023).

Hadir pada acara Musrenbangdes ini, Camat Kelam Tengah yang di wakili oleh Kasi PMD Milian Momsi, Kapolsek Tanjung Kemuning yang di wakili oleh Bhabinkamtibmas Bripka M.Hedi Juliadi,SH, Ketua BPD dan anggota, Pendamping Desa (PD), Pendamping Lokal Desa (PLD) Tokoh agama, tokoh pemuda, kader PKK, BMA , dan masyarakat desa setempat.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Rigangan III Budi, berharap peserta rapat dapat memberikan usulan skala prioritas untuk pembangunan pada tahun 2024 mendatang.

“Semoga rapat ini membuahkan hasil sesuai dengan apa yang kita harapkan untuk pembangunan desa kita,” ujarnya

Sementara itu ketua BPD Novi Ilianto mengatakan usulan-usulan yang diberikan akan dilakukan verifikasi.

“Dari usulan-usulan tersebut tim dari pemerintah desa bersama BPD dan beberapa lembaga untuk mengadakan rapat kembali guna untuk melaksanakan Verifikasi,” katanya.

Kapolsek Tanjung Kemuning IPTU Guslin Saswondo yang di sampaikan oleh Bhabinkamtibmas Bripka M.Hedi Juliadi,SH mengingatkan pentingnya untuk memelihara aset daerah. (Ns)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page