Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

6 Unit Rumah Karyawan Tambak Udang Rata Dilalap Sijago Merah

KAUR , newsikal.com – Warga Pahlawan Ratu Kecamatan Kaur sore kemaren Sabtu (23/12/23) sekitar pukul 17.30 WIB dibuat heboh dengan kepulan asap yang keluar dari arah perumahan karyawan tambak udang milik Diki (52).

Benar saja ternyata perumahan tersebut terbakar, semula hanya satu rumah saja yang terbakar karena kondisi tambak yang sedang tidak beroperasi membuat tambak sepi. Sehingga api cepat menyebar.

Menurut Surya (30) warga setempat bahwa kejadian berawal mula timbul dari atap salah satu rumah tersebut. Lambat laun api membesar sehingga meluluhlantahkan 6 unit perumahan milik karyawan.

Kondisi tambak memang sedang tidak beroperasi, karena baru selesai melakukan panen Udang.

“Kebakaran terjadi sekitar jam setengah 6 sore seluruh perumahan hangus rata karena api,” terang Surya.

Dikatakannya, hingga saat ini penyebab kebakaran juga belum diketahui. Namun ia memperkirakan api berasal dari korsleting aliran listrik sebab awal mula api dari atap plafon rumah. Beruntung dalam kejadian ini, tidak ada korban jiwa hanya saja kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

“Api berhasil padam setelah 30 menit, mobil damkar telat datang,” ucap Surya .

Iya memang benar ada kejadian kebakaran tersebut tapi penyebabnya masih kita dalami dulu, kata Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman,S.IK.M.IK.M.SI yang di sampaikan oleh Kasi Humas Polres AKP Joni Silaen,SH beluma lama ini.(ns)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page