Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Kantor Camat Tanjung Kemuning Berlakukan Absen Aplikasi Handphone Android

KAUR, newsikal.com – Kantor Camat (Kancam) Tanjung Kemuning sudah berlakukan absen menggunakan aplikasi handphone (Hp) android Selasa (2/1/23) Semua aparatur sipil negara (ASN) tanpa terkecuali absen.

Camat Tanjung Kemuning Diky Marianto, S.SI, M.AP mengatakan, di kantor Camat sudah mulai absen menggunakan Hp android, sesuai petunjuk Pemda Kaur.

Dalam aturan kerja, pegawai lima hari kerja dalam seminggu, Senin sampai Kamis masuk pukul 07.30 WIB sampai dengan 16.00 WIB dan waktu istirahat siang pukul 12.00 WIB sampai pukul 13.00 WIB.

Sedangkan Jumat pukul 07.30 WIB sampai pukul 16.30 WIB. Istirahat siang pukul 11.30 WIB sampai pukul 13.00 WIB.

Oleh karena itu “Diminta pada semua pegawai Kancam agar kehadirannya tepat waktu sesuai aturan,”harapnya.

Dikatakan, ketentuan waktu kerja pegawai dan waktu perekaman alat/mesin menuruti aturan pemerintah. Jam kerja yang sudah ditetapkan tidak boleh dikurangi, absen jangan sampai terlambat.

“Waktu jam kerja tidak boleh kurang yang sudah ditetapkan,” ujarnya.

Dyki menambahkan, absen ini bertujuan untuk meningkatkan kedisplinan ASN. Sehingga kerja pegawai ke depan lebih maju dan berkualitas sebagai pelayan masyarakat yang profesional.

“Kami berharap ke depan kerja pegawai Kancam lebih bagus lagi dan tidak lupa absen melalui elektronik,” tandasnya.

Terpisah, Sekcam Eprianto, SE mengakui, pegawai sudah mulai absen melalui Hp masing-masing dengan aplikasi khusus. Absen bisa berjarak sekitar 30 meter (M) dari titik koordinat kantor Camat. Sabtu libur sedangan Senin sampai Jumat masuk seperti biasa sesuai aturan.

“Program pemerintah 2024 absen android supaya lebih tertib, rajin dalam melaksanakan tugasnya,”tutupnya.(ns).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page