Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Zulasmi Beri Semangat Kepada Teman Yang Akan Survei Sensus Pertanian

Bengkulu, newsikal.com –Zulasmi Octarina, SE, MM Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu, memberi semangat kepada teman-teman yang akan survei Sensus Pertanian oleh Badannya  Pusat Statistik Bengkulu. Sensus Pertanian ini akan dilaksanakan  Serentak dari tanggal 1 Juni sampai tanggal 31 Juli 2023.

Zulasmi memberitahu bahwa kegiatan BPS ini di laksanakan serentak di Indonesia mulai 1 Juni hingga 31 Juli 2023 nanti.

“Semangat teman-teman surveyor dalam sensus terkait dengan sumber daya pertanian yang kami miliki, jadi orang perorang sebagai kepala keluarga maupun anggota keluarganya”, ujar Zulasmi ini pada wartawan Newsikal.(07/06/2023).

Dia mengatakan,pendataan yang dilakukan kepada kepemilikan sumber daya pertanian, baik di sektor tanaman pangan, perkebunan, perikanan, sumberdaya hutan dan peternakan.

“Tentunya ini teladan bagi masyarakat pertanian, agar masyarakat dapat memberikan data yang sebenar-benarnya kepada petugas survei sensus pertanian”, pungkas Komisi IV.

Zulasmi juga mengatakan pendataan itu tidak hanya masyarakat pertanian. Tetapi juga pendataan dilakukan kepada perusahaan-perusahaan pertanian yang berbadan hukum.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page