Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Zulasmi: Tidak Semua yang Didunia Maya Itu Baik

BENGKULU, newsikal.com – Di era keterbukaan informasi, menjadi hal mudah bagi generasi muda melihat kehidupan pribadi seseorang. Sayangnya kehidupan seseorang yang kerap terlalu dicitrakan itu dianggap sebuah kebenaran absolut.

Menurut Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Zulasmi Oktarina Provinsi Bengkulu jika banyak generasi sekarang mencari panutan dari dunia maya. Baik itu lewat media sosial atau media visual yang menyajikan kehidupan para selebriti. Menurutnya bisa memicu krisis teladan.

“itu juga terjadi akibat  minimnya contoh teladan yang baik yang dilihat oleh para generasi muda saat ini,” katanya.

Ia mengatakan banyaknya generasi muda yang salah pergaulan hingga salah pemahaman dalam perilaku dan beragama. Hal itu akibat melihat contoh yang salah namun umum dipertontonkan.

“apa yang dilihat di media belum tentu benar. Seorang selebriti terkadang menampakkan gaya hidup glamor dan serba ada akibat tuntutan pekerjaan,” ujarnya.

Ia meminta agar generasi muda memilih contoh yang tepat untuk ditiru. Serta dapat melihat mana yang buruk dan yang baik. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page