Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

104 Voucher Belanja Gratis Dibagikan Komunitas Cinta Sedekah ODOT 

BENGKULU, newsikal.com – Komunitas Cinta Sedekah One Day One Thousand (ODOT) berbagi kebahagiaan bersama ibu tangguh dengan membagikan 104 voucher belanja gratis di Hypermart Bencoolen Indah Mall, Jumat (5/4/2024).

Pembina Komunitas Cinta Sedekah ODOT Sefti Yuslinah mengatakan komunitas ini telah membagikan 104 voucher belanja dimana 1 voucher nya berjumlah 300 ribu.

“Insyaallah bantuan ini bisa memberikan manfaat para ibu-ibu tangguh untuk memenuhi kebutuhan di bulan syawal khususnya lebaran 1 syawal 1445 H / 2024 M. Sehingga bisa merasakan kebahagian bersama khususnya lebaran nanti,” ungkapnya.

Selanjutnya ia mengatakan, kategori penerima bantuan ini berupa Ibu Rumah Tangga (IRT), Asisten Rumah Tangga (ART), tukang cuci dan ibu-ibu tangguh lainnya yang benar-benar membutuhkan bantuan.

“Jadi ini merupakan tahun ke 4 ODOT berbagi belanja gratis. Tapi untuk bagi sembako itu setiap tahun dan yang rutin itu setiap Jumat kita memberikan bantuan ataupun berbagi bantuan kepada yang membutuhkan seperti perawatan di Rumah Sakit (RS),” lanjutnya.

Sekarang jumlah seluruh anggota ODOT sudah 200 orang lebih dan ia berharap anggotanya senantiasa bertambah untuk menambah kebaikan lebih banyak lagi dalam berbagi bersama yang membutuhkan.(Nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page