Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

40 Personil Polres Mukomuko Mendapatkan Kenaikan Pangkat 

MUKOMUKO, newsikal.com – Sebanyak 40 personel golongan perwira dan bintara Polres Mukomuko mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi periode 1 Juli 2023.

Personil yang mendapatkan kenaikan pangkat yaitu IPTU ke AKP 1 orang, IPDA ke IPTU 2 orang, AIPDA ke AIPTU 6 orang, Brigpol ke Bripka 2 orang, Briptu ke Brigpol 24 orang dan Bripda ke Briptu 5 orang.

Momentum ini di laksanakan dalam bentuk upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat, pada Senin (3/7/2023) pagi, di lapangan apel Polres Mukomuko.

Sementara itu Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto, SH, SI.K, MH dalam sambutannya mengatakan, kenaikan pangkat merupakan penghargaan dari kesatuan berdasarkan penilaian terhadap perilaku dan kinerja dari personil.

“Saya tegaskan kepada personil yang mendapatkan kenaikan pangkat bahwa kenaikan pangkat ini merupakan penghargaan dari kesatuan berdasarkan penilaian terhadap perilaku dan kinerja dari personel itu sendiri atas tanggungjawab dan pengabdian sebagai Bhayangkara Polri,” ujarnya Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto

Lanjut AKBP Nuswanto, dengan diberikannya kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya, hal ini menjadi pertanda bahwa ada amanah, harapan dan kepercayaan lebih yang diberikan institusi.

“Dengan diberikannya kenaikan pangkat hari ini, itu merupakan amana, harapan dan kepercayaan yang harus dijaga dan dipertanggungjawabkan, terutama personil harus lebih profesionalitas dan lebih memiliki moralitas di bidang tugas masing-masing,” kata AKBP Nuswanto

Tambahnya,“Jadikan momen kenaikan pangkat ini sebagai bentuk motivasi dan inovasi untuk meningkatkan disiplin yang tertanam dalam diri kita. Terus rendah hari, jauhi pelanggaran yang sehingga dapat menghambat dan merugikan perjalanan karir di kepolisian,” tutup AKBP Nuswanto, SH, SI.K, MH.

Turut hadir dalam upacara di antaranya, Wakapolres, pejabat utama, Ketua dan Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Polres Mukomuko, Kapolsek jajaran, personel, dan Bhayangkari.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page